Detail Cantuman

PENGARUH HARGA PROMOSI DAN INTERNATIONAL BRAND IMAGE KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSI Dl PASAMAN BARAT.

PENGARUH HARGA PROMOSI DAN INTERNATIONAL BRAND IMAGE KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSI Dl PASAMAN BARAT.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana (1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ( XI) ,(2) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian ( X2), (3) Pengaruh international brand image terhadap keputusan pembelian ( X3) ,Penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif dengan menggunakan pengolahan data kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di pasaman barat yang menggunakan produk pepsi.teknik yang digunakan untuk menentukan sampel adalah non probability sampling menurt sugiyono (2009). Karna jumlah sampel tidak diketahui maka penilis mengambil 100 orang yang menggunakan produk pepsi untuk dijadikan sampel.Data dikumpulkan melalui kusioner untuk mengukur variabel penelitian yang dikuantifisir dengan skala likert.berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan analisis menujukan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Koefesien Regresi 0,239 dan nilai signifikan 0,010 (<0,05), (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefesien sebesar 0,605 dan nilai signifikan 0,000 (< 0,05). (3) international brand image tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefesien sebesar 0,068 dan nilai signifikan 0,449 (> 0,05) Bila diuji secara simultan, diantara ke tiga variabel tersebut, hanya 2 variabel yang memiliki pengaruh sedangkan I nya tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian ,nilai koefesien sebesar 0,687 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (<0,05) dan nilai Koefesien Determłnasi sebesar 6,87 % dan sisanya sebesar 30% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata kunci: pengaruh hargu, promosi dan International brand iłnage terhadap keputusan pembelian

The purpose of research to know how to (l) Price influence to purchasing decision (X]), (2) influence of promotion to purchasing decision (X2), (3) influence of international brand image to purchasing decision (X3), This research belongs to associative research Using qualitative data processing. Population in purpose this is society in Pasaman Barat using pepsi. teknik used to determme sample is non probabilily sampling by sugiyono (2009). Because the number of samples IS' unknown then write by takes 100 people using pepsi products to be sampled. Data collected through a questionnaire to measure research variables are quantified with Liker/ scale. Based on the results of research conducted analysis indicates that (l) the price has a positive and significant effect on the decision Purchasing with Regress'ion Coefficient value O, 239 and significant value C 0,05), (2) promotion have positive and significctnt effect to purchasing decision with coef&s'ien value equal to 0, 605 and s'ignificant value 0,05). (3) International brand image has no positive and insignificant effect on purchasing decl.s•uun Wilh coefficient value 0/0, 068 and significant value O, 449 (If tested simul/aneous/y, among the three variables, on/v 2 variables have Influence while I llas no e//éct on purchasing decision, coefficient value e/ ().68" Wilh significant value of ( and C'oefjicient Determination value oy 6.87'% and the renunntng agatn tn/lucnced by other variables not exanuned this study.

Keywords: Influence of price, promotion (1/1<1 //ltcrnatlonal brand Image towards purchasing decision


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab -
Pengarang Lidia Indah - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 808.38
Subyek Lidia Indah
Klasifikasi 808
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Pasaman Barat
Deskripsi Fisik -
Info Detil Spesifik -

  Tags :
Lidia Indah

Citation

. (2017).PENGARUH HARGA PROMOSI DAN INTERNATIONAL BRAND IMAGE KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSI Dl PASAMAN BARAT..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To  :REPOSITORY ITS KHATULISTIWAOnline Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository ITS Khatulistiwa Official
Youtube Repository ITS Khatulistiwa Official
Instagram Repository ITS Khatulistiwa Official

Alamat Pustakawan STIE Pasaman

Kampus 1 :
- Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Koto Baru, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26566
- Jl. Prof. M. Yamin,SH. N0. 1 Telp/Fax. (0753) 20142 Lubuk Sikaping - Kabupaten Pasaman
Kampus 2 :
Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jorong Taluak Ambun, Ujung Gading, Kc. Lembah Melintang

Telp/WA: +62 811-6621-184
Email: admin@stiepasaman.ac.id