PENGARUH HARGA DAN PROMOS! PRODUK TERHADAP KEPUASAN MENGC,UNAKAN JASA BUKITTINGGI GYPSUM PASAMAN BARAT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : 1) Pengaruh Harga dan Promosi Produk Terhadap Kepuasan Menggunakan Jasa Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat.2) pengaruh Harga terhadap Kepuasan Menggunakan
Jasa Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat. 3) Pengaruh Harga dan Promosi Produk Produk Terhadap Kepuasan Menggunakan Jasa Bukittinggi Gypsum Pasaman
Barat.Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat.Untuk pengambilan sampel digunakan teknik accidenlial sampling yaitut eknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan.Jumlah sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 orang konsumen. Hasil penelitian menemukan bahwa : I ).Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Harga terhadap variabel Kepuasan Menggunakan Jasa Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat.2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel Promosi Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Menggunakan Jasa Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat. 3) Tedapat pengaruh positif dan signifikan variable
Harga dan Promosi, secara simultan terhadap Kepuasan Menggunakan Jasa Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat. Koefisien determinasi untuk variabel bebasnya dilihat dari angka R Square adalah0,650. Artinya, besarnya kontribusi pengaruh variabel-variabel indepen terhadap variabel dependen adalah sebesar 65%.
Kata Kunci :Harga, Promosi Produk, dan Kepuasan
This study aims to find out and analyze: l) the impact Q/ Price and Promotion Product on Sati$faction of (Jsmg Buklttinggi Gypsum Pasaman Barat.
2) 7he impact of Price on Sali.yfaction (Ising Buklttinggi Gypsum Pasaman
Barat . 3). The Impact of Price and Promotion Product on Satisfaction Q/ Using Buklttinggi Gypsum Pasaman Barat. T'he population of this research is all consumer ofBukittinggi Gypsum Pasaman Barat. For sampling used accidential samplmg techmque that is sampling taking based on accidential . The number of samples of this study were costumer. The results found that: l). There is positive and significant impact Price on Satisfåction of Using Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat. 2) There is postive and sigm/icant impact Promotion Product on Satisfaction of Using Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat. 3) There is significant impact ofPrice and Promotion Product, simultaneously on Sati€action of Using Bukittinggi Gypsum Pasaman Barat. Coefficient determination for independent vanable seen from number R Square is (),650. That is, the magnitude of the contribution ofimpact ofindependent vanables on dependent variable is 65%.
Keywords: Price, Pmmotion Product, and Satisfaction
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
- |
Pengarang |
Muhammad Fauzan - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
808.20 |
Subyek |
Muhammad Fauzan
|
Klasifikasi |
808 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Pasaman Barat |
Deskripsi Fisik |
- |
Info Detil Spesifik |
- |
Citation
. (2020).PENGARUH HARGA DAN PROMOS! PRODUK TERHADAP KEPUASAN MENGC,UNAKAN JASA BUKITTINGGI GYPSUM PASAMAN BARAT.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd