Detail Cantuman

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy di Kecamatan Pasaman

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy di Kecamatan Pasaman


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana (1) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ( XI) ,(2) Pengaruh kualitas prodük terhadap keputusan pembelian ( X2), (3) Pengaruh desain prodük terhadap keputusan pembeiian ( A3), Fengaruh Citra merek, kuaiiias prodük dan desain prodük terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif denuan menguunakan oenuolahan data kualitatif. Pooulasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di kecamatan pasaman yang menggunakan honda scoopy, teknik yang digunakan untuk menentukan sampel adalah non probability sampiing menurut Sugiyono (zuuy). Karna jumiah sampei tidak diketahui maka penilis mengambil 100 orang yang menggunakan honda scoopy untuk dijadikan samnel. Data dikumnulkan melalui kusioner unluk mengukur variahel nenelitian yang dikuantifisir dengan skala likert. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan analisis menujukan bahwa (l) citra tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuzusan pembeiian dengan niiai Koefesien Regresi 0, i 65 dan nilai signifikan 0,086, (2) kualitas prodük berpengaruh positif dan signifikan terkwlap keputusan pembelian dengan nilai koefesien sebesar 0.700 dan nilai sigıifıkan 0,000 . (3) desain prodük tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefesien sebesar 0,054 dan nilai signifikan 0,054 Biia diuji secara simuitan, dianıara ke tiga variabei tersebuı, hanya 1 variabel yang memiliki pengaruh sedangkan 2 nya tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian .nilai koefesien sebesar 0.678 denuan nilai signifikan sebesar 0,000 dan nilai Koefesien Determinasi sebesar 67.8 % dan sisanya sebesar 32,2% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada peneiitian ini.

Kata kuncİ•. pengaruh citra merek kualitas prodük dan desain prodük dan Desain Produk Terhadap Keputusan pembelian

The aims of this study is to find out (i) The influence of brand image on purchasing decision (XI), (2) The effect of product quality on purchasing decision (X2), (3) The influence of product design on purchasing decision (X3) and (4) The influence of brand image, product quality and product design on purchasing decision. This is an associative kind of research using qualitative data processing. The population of this study is the community in sub-district using Honda Scoopy, The technique used to determine the sample is non probability sampling based on the theory of Sugiyono (2009). For the number of samples is unknown, the 1 oo neonle Scoot-tv to be snt•nnleq nntn were collected through a questionnaire to measure research variables quantified by Likert scale. Based on the result of the research, the analysis shows that (1) Brand inaage nas iii POSiüVe anu iiiSig111i1Ca11L encCL on purcnase ueCiSiOii of Regression Coefficient 0,165 and the significant rate 0,086, (2) Product quality has positive and significant effect on purchase decision with the coefficient value 0,700 and significant rate 0.000. (3) Product design has inpositive and insignificant effect on purchase decision with coefficient value of 0,054 and significant rate 0,054. When it was tested simultaneously, among the three variables, only one variable has influence while the other two have no influence on purchase decision, coefficient value of 0.678 with a significant rate 0,000 and the value of Coefficient of Determination 67.8% and the rest of 32.2% influenced by other variables which are not studied in this research.

Keywords ; Brand image, Product Quality, Product Design, Purchase Decision


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab -
Pengarang Shinta Lestari - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 808.4
Subyek Shinta Lestari
Klasifikasi 808
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Pasaman Barat
Deskripsi Fisik -
Info Detil Spesifik -

  Tags :
Shinta Lestari

Citation

. (2018).Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy di Kecamatan Pasaman.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To  :REPOSITORY ITS KHATULISTIWAOnline Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository ITS Khatulistiwa Official
Youtube Repository ITS Khatulistiwa Official
Instagram Repository ITS Khatulistiwa Official

Alamat Pustakawan STIE Pasaman

Kampus 1 :
- Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Koto Baru, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26566
- Jl. Prof. M. Yamin,SH. N0. 1 Telp/Fax. (0753) 20142 Lubuk Sikaping - Kabupaten Pasaman
Kampus 2 :
Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jorong Taluak Ambun, Ujung Gading, Kc. Lembah Melintang

Telp/WA: +62 811-6621-184
Email: admin@stiepasaman.ac.id