Detail Cantuman

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's di Kecamatan Pasaman

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's di Kecamatan Pasaman


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's pada masyarakat Kecamatan Pasaman. Pada Penelitian ini, analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan corak pene\itian lapangan (file research). Sampel penelitian sebanyak 30 responden,data diolah progam SPSS versi 16,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikan Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian celana Jeans Levi's pada Masyarakat Kecamatan Pasaman denga nilai f sebesar 6,633 dengan nilai sig 0,004 selama priode penelitian,

Dengan analisis varian untuk regresi Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian diperoleh T 5,678 dengan tingkat signifikan sebesar 0,001 dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai T -462 dengan tingkat signifikan sebesar 0,028<0,05, hal ini mengindikasikan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk. HaL in mengindikasikan bahwa citra merek dan kualitas produk sepenuhnya mampu untuk mempengaruhi Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's, nilai R2Menunjukan 33,6 % dan yang sisanya sebesar 66,4% dipengaruhi Oleh variabel Iain yang tidak di ikut sertakan dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembeli

This study aims to analyze the impact ofBrand Image and Product Quality on purchase decision of Levits Jeans in Pasaman Region community. In this study, the analysis used was a field research. The sample consisted of30 respondents, and data were processed by SPSS version 16.0 and the results of this study show that there is significant impact of Brand Image and Product Quality on Purchase Decision ofLevi's Jeans in Pasaman Region Community with an F value of 6.633 with a significant rate of 0.004. During the research period, with analysis of variance for product quality regression on purchase decisions obtained T 5,678 with significant rate of 0.001

<0.05 and Brand Image on purchase decisions obtained value of T -462 with significant rate of

0.028 <0.05, It indicates that Brand Image and Product Quality are fully capable of affecting Levi's Jeans Purchase Decisions, R2 value shows 33.6% and the remaining 66.4% is influenced by other variables which are not included in this study.

Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab -
Pengarang Mustafa Kamal - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 808.178
Subyek Mustafa Kamal
Klasifikasi 808
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Pasaman Barat
Deskripsi Fisik -
Info Detil Spesifik Skripsi Tahun 2022

  Tags :
Mustafa Kamal

Citation

. (2022).Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's di Kecamatan Pasaman.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To  :REPOSITORY ITS KHATULISTIWAOnline Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository ITS Khatulistiwa Official
Youtube Repository ITS Khatulistiwa Official
Instagram Repository ITS Khatulistiwa Official

Alamat Pustakawan STIE Pasaman

Kampus 1 :
- Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Koto Baru, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26566
- Jl. Prof. M. Yamin,SH. N0. 1 Telp/Fax. (0753) 20142 Lubuk Sikaping - Kabupaten Pasaman
Kampus 2 :
Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jorong Taluak Ambun, Ujung Gading, Kc. Lembah Melintang

Telp/WA: +62 811-6621-184
Email: admin@stiepasaman.ac.id