Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's di Kecamatan Pasaman
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's pada masyarakat Kecamatan Pasaman. Pada Penelitian ini, analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan corak pene\itian lapangan (file research). Sampel penelitian sebanyak 30 responden,data diolah progam SPSS versi 16,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikan Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian celana Jeans Levi's pada Masyarakat Kecamatan Pasaman denga nilai f sebesar 6,633 dengan nilai sig 0,004 selama priode penelitian,
Dengan analisis varian untuk regresi Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian diperoleh T 5,678 dengan tingkat signifikan sebesar 0,001 dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai T -462 dengan tingkat signifikan sebesar 0,028<0,05, hal ini mengindikasikan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk. HaL in mengindikasikan bahwa citra merek dan kualitas produk sepenuhnya mampu untuk mempengaruhi Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's, nilai R2Menunjukan 33,6 % dan yang sisanya sebesar 66,4% dipengaruhi Oleh variabel Iain yang tidak di ikut sertakan dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembeli
This study aims to analyze the impact ofBrand Image and Product Quality on purchase decision of Levits Jeans in Pasaman Region community. In this study, the analysis used was a field research. The sample consisted of30 respondents, and data were processed by SPSS version 16.0 and the results of this study show that there is significant impact of Brand Image and Product Quality on Purchase Decision ofLevi's Jeans in Pasaman Region Community with an F value of 6.633 with a significant rate of 0.004. During the research period, with analysis of variance for product quality regression on purchase decisions obtained T 5,678 with significant rate of 0.001
<0.05 and Brand Image on purchase decisions obtained value of T -462 with significant rate of
0.028 <0.05, It indicates that Brand Image and Product Quality are fully capable of affecting Levi's Jeans Purchase Decisions, R2 value shows 33.6% and the remaining 66.4% is influenced by other variables which are not included in this study.
Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
- |
Pengarang |
Mustafa Kamal - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
808.178 |
Subyek |
Mustafa Kamal
|
Klasifikasi |
808 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Pasaman Barat |
Deskripsi Fisik |
- |
Info Detil Spesifik |
Skripsi Tahun 2022 |
Citation
. (2022).Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Levi's di Kecamatan Pasaman.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd