Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Talu Pada Masyarakat Simpang Empat Pasaman Barat
Penelitian ini dilakukan untuk Untuk Mengetahui 1) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Talu di Simpang Empat Pasaman Barat. 2) Untuk Mengetahui Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Talu di Simpang Empat Pasaman Barat. 3) Untuk Mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara bersama—sama Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Talu di Simpang Empat Pasaman Barat. Penelian ini dilakukan di wilayah simpang empat Pasaman Barat. Populasi dałam penelitian ini adalah 50 orang responden dengan metode accidental sampling. Hasil penelitian ini adalah 1) terdapat pengaruh yang positif dan tidak signifikan variabel Citra Merek terhadap variabel Keputusan Pembelian Kopi Talu di simpang Empat Pasaman Barat. 2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Kualitas Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian Ko-: Talu di simpang Empat Pasaman Barat: 3) Tedapat pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Keputusan Pembelian kopi Talu di simpang Empat Pasaman Barat.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Citra Merek dan
This study was conducted to determine 1) the effect of brand image on the decision to purchase Talu coffee at Simpang Empat, West Pasaman. 2) To find out the quality ofthe product on the decision to buy Talu coffee at Simpang Empat, West Pasaman. 3) To determine the effect ofbrand image andproduct quality together on the decision to purchase Talu coffee at Simpang Empat, West Pasaman. This research was conducted in the West Pasaman intersection. The population in this study were 50 respondents with accidental sampling method. The results of this study are 1) there is a positive and insignificant effect ofthe Brand Image variable on the Coffee Talu Purchase Decision variable at the Simpang Empat Pasaman Barat. 2) There is a positive and significant influence between the Product Quality variables on the Talu Coffee Purchase Decision variable at the West Pasaman Four intersection. 3) There is a simultaneous influence ofBrand Image and Product Quality on the Purchase Decision of Talu coffee at the Simpang Empat West Pasaman.
Keywords: Purchase Decision, Brand Image and Product Quality
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
- |
Pengarang |
Novandra Hartade - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
808.176 |
Subyek |
Novandra Hartade
|
Klasifikasi |
808 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Pasaman Barat |
Deskripsi Fisik |
- |
Info Detil Spesifik |
Skripsi Tahun 2022 |
Citation
. (2022).Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Talu Pada Masyarakat Simpang Empat Pasaman Barat.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd