Pengaruh Kompetensi Tenaga Penjualan Kualitas Hubungan dan Sistem Kontrol Terhadap Kinerja Tenaga Penjualan ( Studi Kasus Pada PT. BRI Cabang Solok )
Penelitian ini dimaksud untuk melihat bagaimana pengaruh kompetensi tenaga penjualan, kualitas hubungan dan sistem kontrol terhadap kinerja tenaga penjualan, kualitas hubungan dan sistem kontrol terhadap kinerja tegana penjualan ( studi kasus pada PT. BRI Cab. Solok ) Populasi dan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh dimana semua karyawan account officer ( AO ) yang berjumlah 60 orang. Dari hasil penelitian ini didapat variabel kompetensi tenaga penjualan ( X1 ) kualitas hubungan ( X2 ), dan sistem Kontrol ( X3 ) berpengaruh posistif dan signifikan kinerja tenaga penjualan ( Y ) dengan tingkat signifikannya adalah 0,000. Besarnya pengaruh kompetensi tenaga penjualan ( X1 ), kualitas hubungan ( X2 ) dan sistem kontrol ( X3 ) terhadap kinerja teanaga penjualan ( Y ) adalah 0,307 ( R2 =30,7 % )
Kata Kunci : Kompetensi Tenaga Penjualan, Kualitas Hubungan, Sistem Kontrol, Kinerja Tenaga Penjualan
his research is intended to see how the influence of sales force competence, relationship quality and control system to salesperson performance (case study at PT BRI, Branch Solok). The population and sample in this study used a saturated sample in which all employees account officers (AO), amounting to 60 people. From the result of this research, it can be found that sales competence variable (X1), quality of relationship (X2) and control system (X3) have positive and significant salesperson performance (Y) with significant level is 0,000. The magnitude of the influence of sales force competence (X1), relationship quality (X2) and control system (X3) on salesperson performance (Y) is 0,307 (R2 = 30,7%).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
- |
Pengarang |
Mega Usvita , SE., M.Si - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
808.12 |
Subyek |
Mega Usvita , SE., M.Si
|
Klasifikasi |
808 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman Simpang Empat |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
Pasaman Barat |
Deskripsi Fisik |
03 halaman, 21 cm |
Info Detil Spesifik |
Vol. 05. No. 2 Mei / 2017 |
Citation
. (2017).Pengaruh Kompetensi Tenaga Penjualan Kualitas Hubungan dan Sistem Kontrol Terhadap Kinerja Tenaga Penjualan ( Studi Kasus Pada PT. BRI Cabang Solok ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd