Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mobil Avanza di Kabupaten Pasaman Barat
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pngaruh citra merek, kualitas produk dan inovasi produk terhadap loyalitas konsumen mobil Avanza di Kabupaten Pasaman Barat. Populasi adalah para pengguna mobil Avanza di Kabupaten Pasaman Barat dengan jumlah Sampel 100 orang, dengan metode convinience sampling. Instrument penelitian adalah Kuesioner. Data yang peroleh selanjutnya diolah menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Dari hasil penelitian ini didapatkan variabel Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Inovasi Produk (X3) berpengaruh Signifikan terhadap Loyalitas (Y) dengan tingkat signifikan 0,000. Besarnya pengaruh Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Inovasi Produk (X3) berpengaruh Signifikan terhadap Loyalitas (Y) adalah 0,729 (R2= 72, 9%).
Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Citra Merek, Kualitas Produk, Inovasi Produk
The purpose of this research is to know the influence of brand image, product quality and product innovation
to avanza car consumer loyalty in west pasaman regency. Population is the users of avanza cars in west
pasaman regency with a sample of 100 peoples. With convinience sampling method. The research instrument
is questionnaire, the data obtained then processed using multiple linear regression analysis technique using
SPSS, from the results of this reserach found the brand image variable (X1), product quality (X2) and product
innovation (X3) have a significant effect on loyalty (Y) with a significant level of 0.000. The magnitude of the
influence of brand image (X1), product quality (X2) and product innovation (X3) have significant effect on
loyalty (Y) is 0,729 (R2 = 72,9%).
Keywords: Consumer Loyalty, Brand Image, Product Quality, Product Innovation
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
- |
Pengarang |
May Yuliza, SE. MSi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
808.11 |
Subyek |
May Yuliza, SE. MSi
|
Klasifikasi |
808 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman Simpang Empat |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
Pasaman Barat |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Vol. 05. No. 3 September / 2017 |
Citation
. (2017).Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mobil Avanza di Kabupaten Pasaman Barat.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd