Pengaruh Kemudahan, Promosi dan Kepuasan Transaksi Online Shopping terhadap Keputusan Pembelian Online
Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat bagaimana kemudahan, promosi dan kepuasan transaksi online mempengaruhi keputusan pembelian online, dari hasil penelitian ini didapat variabel kemudahan ( X 1 ) Promosi ( X2 ) dan kepuasan transaksi ( X3 ) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online ( Y ) dimana koefesien regresi berganda adalah 0,728 denagn tingkat signifikan sebesar 0.000. Besarnya pengaruh kemudahan, promosi dan kepuasan transaksi online terhadap keputusan pemmbelian online, dari uj T yang dapat dilihat pada tabel Coefficients terlihat bahwa nilai alfa untuk variabel kemudahan sebesar 0,535 signifikan, promosi sebesar 0,448 signifikan dan variabel kepuasan transaksi online sebesar 0,384 signifikan. Penelitian ini dialkukan dengan menggunakan sampel 100 orang yang telah menggunakan shopee minimal 1 kali melakukan transaksi.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kemudahan, Promosi , Kepuasan Transaksi
This reserch is intended to see how ease, promotion and online transaction satisfaction affect online purchasing decisions (Survey on Shopee.co.id Consumers). From the result of this study obtained the convenience variables(X1) promotion (X2) and transaction satisfaction (X3) significant effect on the decision of online purchasing (Y) where the coefficient of multiple regression is 0,728 with a significant level of 0,000. The amount of influence of ease, promotion and satisfaction of online transaction to the decision to the decision of online purchase, from t test which can be seen in coeffecient table shows that alpha value for ease variable equal to 0,535 significant, promotion equal to 0,448 significant and variable of online transaction of 0,384 significant. This study was conducted using a sample of 100 people who have used shopee at least one time transaction.
Keywords : Purchase Decision, Ease, Promation And Transaction Satisfaction
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
- |
Pengarang |
Elondri, SE. MSi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
808.10 |
Subyek |
Elondri, SE. MSi
|
Klasifikasi |
808 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman Simpang Empat |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
Pasaman Barat |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Vol. 05. No. 3 September / 2017 |
Citation
. (2017).Pengaruh Kemudahan, Promosi dan Kepuasan Transaksi Online Shopping terhadap Keputusan Pembelian Online.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd