Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Indonesia Simpang Empat

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Indonesia Simpang Empat


Loyalitas adalah ditujukan kepada suatu perilaku atau sifat, yang ditujuka kepada kesetiaan konsumen dan merekomendasikan produk perusahaan kepada orang Iain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Negara

Indonesia (BNI) Simpang Empat, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 93 Responden. Pengujian hipotesis yang digunakan dengan regresi linear berganda dengan hasil Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0.632 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05 ). Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0.111 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05 ). Nilai koefisien determinasi sebesar 54.6% dipengaruhi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor Iainnya.

Kata kunci : Loyalitas Nasabah, Kualilas Pelayanan, Kepercayaan

Loyalty is addressed to a behavior or trail, which is aimed at consumer loyalty and recommending the company's products to others. This study aims to analyze how the influence of Service Quality and Trust on Customer Loyalty of Bank Negara Indonesia (BNI) Simpang Empat, the number of samples in this study u'ere 93 respondents. Hypothesis testing used with multiple linear regression with the results ofSen'ice Quality has a positive and significant effect with a value of0.632 and a significant value of0.000 (<0.05). Trust has a positive and significant effect with a value of 0.111 and a significant value of 0.000 (<0.05). The value of the coefficient of determination of 54.6% is influenced by Service Quality and Trust, while the rest is influenced by otherfactors.

Keywords: Customer Loyalty, Service Quality, Trust


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab -
Pengarang Alpin Khoirin - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 808.111
Subyek Alpin Khoirin
Klasifikasi 808
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Pasaman Barat
Deskripsi Fisik -
Info Detil Spesifik Skripsi Tahun 2021

  Tags :
Alpin Khoirin

Citation

. (2021).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Indonesia Simpang Empat.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To  :REPOSITORY ITS KHATULISTIWAOnline Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository ITS Khatulistiwa Official
Youtube Repository ITS Khatulistiwa Official
Instagram Repository ITS Khatulistiwa Official

Alamat Pustakawan STIE Pasaman

Kampus 1 :
- Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Koto Baru, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26566
- Jl. Prof. M. Yamin,SH. N0. 1 Telp/Fax. (0753) 20142 Lubuk Sikaping - Kabupaten Pasaman
Kampus 2 :
Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jorong Taluak Ambun, Ujung Gading, Kc. Lembah Melintang

Telp/WA: +62 811-6621-184
Email: admin@stiepasaman.ac.id