Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Indonesia Simpang Empat
Loyalitas adalah ditujukan kepada suatu perilaku atau sifat, yang ditujuka kepada kesetiaan konsumen dan merekomendasikan produk perusahaan kepada orang Iain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Negara
Indonesia (BNI) Simpang Empat, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 93 Responden. Pengujian hipotesis yang digunakan dengan regresi linear berganda dengan hasil Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0.632 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05 ). Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0.111 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05 ). Nilai koefisien determinasi sebesar 54.6% dipengaruhi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor Iainnya.
Kata kunci : Loyalitas Nasabah, Kualilas Pelayanan, Kepercayaan
Loyalty is addressed to a behavior or trail, which is aimed at consumer loyalty and recommending the company's products to others. This study aims to analyze how the influence of Service Quality and Trust on Customer Loyalty of Bank Negara Indonesia (BNI) Simpang Empat, the number of samples in this study u'ere 93 respondents. Hypothesis testing used with multiple linear regression with the results ofSen'ice Quality has a positive and significant effect with a value of0.632 and a significant value of0.000 (<0.05). Trust has a positive and significant effect with a value of 0.111 and a significant value of 0.000 (<0.05). The value of the coefficient of determination of 54.6% is influenced by Service Quality and Trust, while the rest is influenced by otherfactors.
Keywords: Customer Loyalty, Service Quality, Trust
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
- |
Pengarang |
Alpin Khoirin - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
808.111 |
Subyek |
Alpin Khoirin
|
Klasifikasi |
808 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Pasaman Barat |
Deskripsi Fisik |
- |
Info Detil Spesifik |
Skripsi Tahun 2021 |
Citation
. (2021).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Indonesia Simpang Empat.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd